Warning, Enam Perubahan Fisik Setelah Merokok Yang Wajib Anda Ketahui !

Enam Perubahan Fisik  Setelah Merokok 
Yang Wajib Anda Ketahui
Enam Perubahan Fisik  Setelah Merokok   Yang Wajib Anda Ketahui

Welcome to Mata Air Ilmu | Center of Excellence


Kesehatan - Merokok Sangat banyak Kerugiannya Selain Menipiskan isi dompet, merokok juga bisa merusak kesehatan kita. Hal ini dikarnakan kandungan Nikotin dan zat-zat berbahaya lainnya yang terkandung dalam rokok.


Merokok juga bisa menurunkan Penampilan fisik kita apa sajakah itu?? Berikut 6 Perubahan Fisik Setelah Merokok Yang Wajib Anda Ketahui

 1. Kantong mata

Merokok mampu menimbulkan kantong mata yang tentu saja membuat Anda terlihat tidak segar. Hal ini disebabkan karena nikotin mampu merampas cairan yang Anda di mata sehingga membuat mata Anda terlihat sayu dan menimbulkan kantong mata.

2. Gigi berwarna kuning

Gigi kuning merupakan gangguan fisik yang paling terlihat karena merokok. Lagi-lagi, hal ini dikarenakan racun nikotin yang menutupi enamel gigi sehingga membuat gigi Anda berwarna kuning.

3. Cepat beruban

Merokok mampu membuat Anda terlihat lebih tua! Salah satunya adalah karena rokok akan memicu tumbuhnya uban lebih awal yang disebabkan karena nikotin akan merampas nutrisi rambut Anda.

4. Kulit kering

Saat merokok, kulit Anda dapat menjadi kering dan bersisik. Karena asap rokok berikut racun yang ada di dalamnya mampu merampas kelembaban alami yang ada di kulit sehingga menjadikan kulit Anda kering.

5. Pinggang berlemak

Tahukan Anda bahwa rokok mampu meningkatkan menumpuknya lemak di pinggang? Hal ini terjadi karena rokok mampu membuat Anda menjauhi pola makan sehat yang kemudian berdampak pada timbulnya kegemukan.

6. Keriput

Selain kulit kering, gangguan kulit lainnya karena merokok adalah keriput. Keriput ini terjadi karena rendahnya nutrisi kulit dan rokok mampu merampas pasukan oksigen yang ada di dalam pembuluh darah di kulit.



Itulah 6 Perubahan Fisik Setelah Merokok Yang Wajib Anda Ketahui Semoga kita bisa mengurangi merokok kita bagi yang merokok, moga Hidup kita jauh lebih sehat..

Sumber: unikdunia.com


Thanks You For Visiting | Jangan Lupa Comment ya....!
Share on Google Plus

About Mata Air Ilmu

Satrio Utama Nopenri (Rio Anderta)
Kontak:
FB: https://www.facebook.com/RioAnderta
Twitter: @Anderta
Instagram: rioanderta
Email: rioanderta90@gmail.com

0 comments:

Post a Comment