Destinasi Wisata Baru Provinsi Bengkulu Kolam Lele di Tengah Jalan

Destinasi Wisata Baru Provinsi Bengkulu Kolam Lele di Tengah Jalan
Mata Air Ilmu - Jalan Pondok Kubang
Bengkulu resmi menjadi Provinsi pada Tanggal 18 November 1968, Provinsi Bengkulu merupakan salah satu Provinsi dari Pulau Sumatera, Indonesia. Sebelah Utara Provinsi Bengkulu berbatasan dengan Sumatera Barat, sebelah Timur berbatasan dengan Jambi dan Sumatera Selatan. Selanjutnya sebelah Selatan berbatasan dengan Lampung. Provinsi Bengkulu memiliki satu Kota Madya dan 9 Kabupaten yaitu sebagai berikut: Kota Bengkulu, Kabupaten Rejang Lebong, Kabupaten Lebong, Kabupaten Kepahiang, Kabupaten Bengkulu Utara, Kabupaten Muko Muko, Kabupaten Bengkulu Tengah, Kabupaten Bengkulu Selatan, Kabupaten Kaur, dan Kabupaten Seluma.

Provinsi Bengkulu cukup kaya akan Destinasi Wisatanya setiap Kabupaten/Kota memiliki Tempat Wisata yang Menarik dan Unik, keunikan tempat wisata di Provinsi Bengkulu dapat Anda temukan dalam sejumlah pesona alam dan peninggalan sejarah yang mempesona. Jika kita Googling/Searching google dengan kata kunci Tempat Wisata Provinsi Bengkulu tentu akan menemukan Rekomendasi tempat wisata yang menarik di setiap kabupaten/kota yang ada pada Provinsi Bengkulu, salah satunya ragamwisata dot com meliris detail tempat-tempat wisata per kabupaten/kota. 

Destinasi Wisata Baru Provinsi Bengkulu Kolam Lele di Tengah Jalan
Google's Pic

Destinasi Wisata yang paling Menarik dan Unik dan juga merupakan Destinasi Wisata Baru di Provinsi Bengkulu yakni Kolam Lele di Tengah Jalan atau lebih tepatnya Jalanan Rusak, Bergelombang dan Berlubang Sehingga jika kita letakkan Ikan Lele tentu akan berkembang biak (Contoh Jalan Danau, Hibrida, Pulau Baai, Pondok Kubang, dsb). Sudah cukup banyak para pengguna jalan mengalami kecelakaan ringan maupun berat yang berdampak pada kematian. Apakah pemerintah tidak melihat? tentu mereka melihat. Apakah pemerintah tidak pernah melakukan perbaikan jalan? tentu mereka melakukan perbaikan bahkan setiap tahun selalu ada. Akan tetapi yang menjadi masalah adalah perbaikan tersebut terkesan lamban, tidak merata dan tidak berkualitas. Kenapa demikian? Hal ini terbukti dalam hitungan Bulan Jalanan yang sudah diperbaiki rusak kembali dan bahkan kerusakan semakin parah.
Destinasi Wisata Baru Provinsi Bengkulu Kolam Lele di Tengah Jalan
Bengkulu Today - Jalan Hibrida
Destinasi Wisata Baru Provinsi Bengkulu Kolam Lele di Tengah Jalan
Bengkulu Ekspres - Jalan Semangka Raya - Terminal

Destinasi Wisata Baru Provinsi Bengkulu Kolam Lele di Tengah Jalan
Mata Air Ilmu - Jalan Pagar Jati
Kita selalu dituntut untuk membayar Pajak setiap tahunnya demi pembangunan infrastruktur salah satunya pembangunan jalan. Pajak tersebut menurut sebagian golongan kecil terbilang mahal akan tetapi apa yang diberikan pemerintah daerah khususnya dalam hal perbaikan jalan sangat jauh dari kata baik, jalan yang telah diperbaiki dalam waktu cepat rusak kembali. Kami rakyat kecil hanya berharap pemerintah daerah kedepan dapat membangun dan memperbaiki infrastruktur jalan dengan kualitas yang amat baik , sehingga dalam waktu yang sangat lama (Puluhan Tahun) barulah dilakukan perbaikan dan perawatan Jalan. Kita dapat mengalihkan anggaran yang selalu di anggarkan setiap tahunnya untuk perbaikan jalan, dapat dialihkan kepada kebutuhan lainnya misalnya untuk dana pendidikan dan kesehatan, serta pembangunan ekonomi rakyat.


Terima Kasih Sudah Berkunjung, Jangan Lupa Tinggalin Jejak ya Sobat ^_^ | Semoga Bermanfaat
Share on Google Plus

About Mata Air Ilmu

Satrio Utama Nopenri (Rio Anderta)
Kontak:
FB: https://www.facebook.com/RioAnderta
Twitter: @Anderta
Instagram: rioanderta
Email: rioanderta90@gmail.com

4 comments:

  1. way jalan hibrida tu tempat sayo galak lewat min
    memang lah seharusnyo diperbaiki itu
    kemaren lah ado tindakan tapi cuman sebatas nambal lubang ajo bukan di aspal lagi
    kini di peci hujan balik bellubang lagi jalan hibrida tu !!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jalan hibrida n danau yg terparah utk jalan kota Bkl, perbaikan jalan kayak tampal ban jd rusak lg selain itu emg kualitas aspalnya itu sangat dipertanyakan masa' iya bru bentar sudah rusak lg.. hadeh..

      Delete
  2. asli itu bisa idup ikan lelenya, tapi ya mau gimana lagi, mungkin masyarakat diminta ternak lele dulu baru bikin jalan

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha... ya mungkin juga itu mbak :D

      Delete